Kritik dan Saran :: Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Penanggulangan Bencana Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Belitung Timur

SKM2411282242
V-22.1906.024
user image ID Responden : 250605124504 Kamis, 29 Mei 2025, 12:54:42 WIB

Pelayanan yang diberikan sangatbaik, waktu penyelesian saat tanggap bencana sangat baik. nomor untuk hotline BPBD diperbesar di depan kantor BPBD biar kedepannya, lebih mudah untuk mencari nomor hotline BPBD Terima Kasih..SALAM TANGGUH

user image ID Responden : 250528122615 Rabu, 28 Mei 2025, 12:30:12 WIB

Pertahankan dan tingkatkan mutu layanan

user image ID Responden : 250528102304 Rabu, 28 Mei 2025, 10:24:20 WIB

sangat bermanfaat...terima kasih atas bantuannya

user image ID Responden : 250528102122 Rabu, 28 Mei 2025, 10:22:19 WIB

sangat bermanfaat bantuannya

user image ID Responden : 250528102009 Rabu, 28 Mei 2025, 10:21:22 WIB

makasih bantuannya...sangat bermanfaat

user image ID Responden : 250527035133 Selasa, 27 Mei 2025, 15:52:43 WIB

terima kasih atas bantuannya...semoga BPBD tetap tangguh

user image ID Responden : 250527020115 Selasa, 27 Mei 2025, 14:02:40 WIB

alhamdulillah terima kasih bantuannya

user image ID Responden : 250527012841 Selasa, 27 Mei 2025, 13:29:40 WIB

mantap..terima kasih bantuannya

user image ID Responden : 250521114530 Rabu, 21 Mei 2025, 11:47:59 WIB

Semangat dengan pelayanan sepenuh hati

user image ID Responden : 250605095400 Selasa, 20 Mei 2025, 11:43:00 WIB

Terima kasih atas respon cepat dan pemberian bantuannya, sangat bermanfaat...terim kaseh..